Minggu, 23 September 2012

rindumu

aku mengerti rasa sepi yang sedang membenalu hatimu...tentang kesendirian yang semakin menyeruak ruang kamarmu..tentang rindu yang bersandar nyaman dihatimu..dan kau tak pernah tampakkan itu.tapi aku rasa.
aku mengerti waktu yang kian melaju membuatmu terdampar dalam sebuah dimensi baru..menghantarkan tiap detik pada ketiadaan..bahwa kini tak lagi sama.
aku mengerti mama..beda yang kau rasa,,satu demi satu pasti akan pergi..dan pasti kembali..dalam waktu yang tak pernah kita fahami..semua terserah allah..
aku mengerti mama..selalu ada bagian do'a yang kau panjatkan untuk aku dan saudara-saudaraku..selalu ada rasa yang kau korbankan atas rindu yang mencekik...
tapi tau kah kau mama?
meski rasa sepi subur suatu ketika dalam hatimu..percayalah rasa cinta kami padamu pun kian subur di hati kami..
this is more than love..miss you mom.
#sendiridikamar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar